Bahasa Roh membuatku mengerti

SmartSelectImage_2017-03-05-17-45-26.png

Paskah tahun ini, tidak ada bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya. “Jauh dari keluarga besar di rumah!”. Sedih memang, tapi juga bersyukur atas karunia yang diberikan.

Mulai dari masa pra-paskah hingga besok hari, minggu paskah pertama. Roh Kudus mengajarkn saya banyak hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahasa Roh itu, menguatkan saya dan memberi saya kesempatan untuk mengerti lebih.

Misa beberapa hari ini tidak dibawa dalam bahasa yang saya pahami. Tidak ada satupun kalimat yang “Make sense” didalam otak saya. Tapi, disinilah kuasa Roh Kudus itu bekerja. Saya mengerti !

Jiwa saya, entah mengapa dan bagaimana mengerti apa yang diucapkan oleh Imam.

Ini keajaiban Paskah saya tahun ini. Kamu ?

Tinggalkan Balasan

