Irama Tidur yang Bermasalah

luffy_sleep_animation_by_pingkyy-d6qf4vc

Picture from http://orig08.deviantart.net/0b98/f/2013/287/8/a/luffy_sleep_animation_by_pingkyy-d6qf4vc.gif

Sebagai seorang mahasiswi, Irama tidur yang tidak teratur adalah hal yang bukan lagi menjadi hal yang mengagetkan. Ditambah, Profesi Saya sebagai seorang Perawat, maka lengkaplah sudah. Irama Tidur yang tidak teratur bagi kebanyakan orang adalah hal yang normal dan biasa saja.

Mungkin, Saya tidak seperti kebanyakan orang, tidur pada malam hari dan bangun serta bekerja pada pagi hari. Bagi saya, kadang saya akan bekerja ketika banyak oang tidur dan tidur ketika banyak orang bangun. Orang-orang berkata kepada saya, “Kamu, benar-benar merusak tubuhmu!”. Tapi, bagi saya, “It’s okay!”, Saya hidup untuk saat ini, saja !. Pembelaan yang tidak masuk akal memang.

Memang, menyakitkan dan memprihantinkan. Tidak seharusnya begini dan tidak seharusnya demikian. Sebagai seorang yang merawat orang lain, saya harus lihai terlebih dahulu merawat diri saya. Irama tidur memang tidak teatur, tergantung pada shift kerja yang diberikan.Tapi, saya benar-benar berusaha agar jam tidur saya sama setiap harinya. 6-8 jam, cukuplah.

Salam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s