Bare faces

20170114_144943

Akhir-akhir ini, karena kesibukan yang sangat, saya harus mengorbankan perawatan tubuh, wajah dan lain sebagainya. Bukan berarti saya jarang mandi atau menggosok gigi, tapi saya meninggalkan beberapa langkah-langkah mempercantik diri. Jika sahabat-sahabat saya membaca ini, mereka pasti akan mentertawakan saya seperti orang gila.

Saya, seperti kebanyakan wanita lainnya juga diberi tugas untuk merawat tubuh yang dipinjamkan oleh Tuhan ini. Saya rasa bukan hanya wanit, tapi juga pria. Semua orang.

Biasanya, saya akan keluar rumah dengan setidaknya menggunakan BB cream dengan memoles sedikit bedak. Tapi, saat ini, saya menikmati kulit tanpa make up saya. Saya menjadi lebih percaya diri sedikit demi sedikit dan hari demi hari untuk kelur rumah tanpa menggunakan polesan apapun di wajah. Lucu sih, karena sebenarnya dan pada awalnya saya memang seperti ini. Ketika saya masih duduk di Bangku Sarjana, inilah yang saya lakukan. Saya tidak menggenakan apapun diwajah saya. Saya tidak mengenal namanya Primer, BB Cream atau Foundation, Powder, Brush dan alat-alat kecantikan lainnya. Namun, akhir-akhir ini saya mencoba untuk mengembangkan hobi dan keterampilan baru dalam bidang tata rias wajah. Lucu !

Karena tidak banyak yang dapat saya lakukan di tempat perantauan saya, maka inilah yang terjadi. Saya menyibukkan diri dengan mempelajari keterampilan baru yang tidak pernah saya bayangkan akan saya pelajari. Tapi, akhirnya pada saat ini, tentunya, saya harus menahan diri untuk melanjutkan pelatihan dan hobby saya. Saya putuskan untuk berkonsentrasi pada mata kuliah-mata kuliah yang ada didepan saya dan menyerap hal-hal penting yang ada disana.

Terima Kasih, Tuhan.

Tinggalkan Balasan

