Melepas Adiksi

smartselectimage_2017-02-05-02-19-54

Ini adalah Jumat pertama dalam bulan pra-Paskah. Saya meykinkan diri untuk mengurangi Kafein dan membiasakan diri untuk mencintai air mineral biasa. Bukanlah pengalaman yang menarik dan menyenangkan, karena saya mengalami tanda dan gejala melepa adiksi yang sangat menyiksa. Kepala saya menjadi sakit dan entahlah, saya menjadi tidak bersemangat. Okay, keadaan tidak bersemangat mungkin hanya ilusi, tapi sakit kepala ini. Ouch! Saya tidak bisa menahannya. Sehingga pada akhirnya, saya memutuskan untuk membuka laptop saya dan mulai mengetik cantik disini.

Melepas rasa nyaman dan menggantinya dengan sesuatu yang baru adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Apalagi yang baru, tidak sebaik yang sebelumnya. Prinsip ini juga bisa dilakukan pada hal-hal yang lainnya. Menarik bukan?.

Hal inilah juga yang terjadi pada mereka yang mengalami adiksi, rokok, minum minuman keras. Keadaan ketika mereka berubah ini sangat menyakitkan dan ini benar-benar tidak menyenangkan. Tapi, saya sungguh berharap agar dunia membantu saya saat ini. Tuhan membantu saya. Melepas dan membuat saya tidak hanya tergantung pada kopi, tapi lebih pada rahmat Tuhan dan memohon kebaikan untuk semuanya.

Salam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s