Memanfaatkan perasaan CINTA

de4a31041248297c4897361ea77cb67b

Seperti yang sudah banyak diketahui, perasaan cinta adalah energi yang sungguh sangat besar. Perasaan cinta mampu menggerakkan seseorang untuk melakukan hal yang tidak pernah Ia bayangkan bisa Ia lakukan. Perasaan cinta tidak terbatas hanya pada perasaan cinta kepada seorang individu. Perasaan cinta dapat saja pada benda mati, bahkan bisa pada mereka yang lebih dari satu pribadi. Misalkan, cinta kepada anak didik, cinta kepada laptop dan masih banyak lagi.

Perasaan cinta yang memberikan sejumlah energi ini adalah hal yang tidak baik jika disia-siakan. Maka dan oleh sebab itu, penting untuk memanfaatkan energi yang tercipta ini.

Mungkin inilah yang saya rasakan pada malam hari ini. Entah kena angin apa, tapi ketika saya melihat ada harapan bagi saya untuk mewujudkan projek saya dimasa yang akan datang, saya rela untuk tidak tidur pada malam hari ini hanya untuk menyelesaikan proyek yang saat ini sedang saya usahakan untuk saya bangun.

Perasaan cinta memang sungguh ajaib, makanya sayang kalau tidak dimanfaatkan dengan baik.

Salam.

Tinggalkan Balasan

