Syndrome Pre-Valentine’s Day

a12778b142d63abebf385a1a637e1b3f

Saya mendapatkan ide untuk menuliskan sesuatu yang menurut saya adalah hal yang sangat menyenangkan untuk ditulis dan dibagikan. Berhubung tinggal beberapa jam lagi, penanggalan akan berganti dari Februari 13 menjadi Februari 14. Ya, tanggal 14 Februari yang bagi anak muda adalah tanggal keramat di tahun baru.

Menarik untuk diperhatikan kelakuan orang-orang di media sosial. Termasuk saya salah satunya. Saya senang membaca tulisan-tulisan singkat yang berakhir dengan #savevalentineday, #savejomblo, #savejones dan masih banyak lagi tagar lainnya. Lucu sekali rasanya. Menarik juga untuk diperhatikan, adanya larangan dan himbauan dari pemerintah daerah untuk tidak merayakan hari raya yang tidak resmi ini. Silahkan cek disini dan disini. Saya secara pribadi melihat himbauan ini dilakukan untuk tujuan yang positif. Meskipun saya secara pribadi juga tidak setuju (dengan alasan dan pertimbangan tertentu tentunya).

Seperti yang saya utarakan sebelumnya, beberapa hari sebelum hari tanggal 14 Februari, kan banyak bermunculan status-status ngenes yang luas biasa menariknya. Banyak yang mengeluh akan ke ‘jomblo’annya dan banyak juga yang menuliskan rasa sayangnya terhadap pasangannya dengan sangat berlebihan. Tapi, diluar semua itu. Saya bisa mengambil kesimpuln bahwa, manusia itu memang makluk yang ekspresif. Tidak ada larangan yang dapat melarangnya untuk meluapkan perasaan bahagia dan cintanya kepada dunia. Juga perasaan sedih, kecewa dan ngenes yang lucu sekali kalau diperhatikan.

Marilah mengamati, siapa tahu ada yang bisa membuat perut terkocok saking lucunya.

Salam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s