Hyuna, “How’s this ?”

34b5c152533deebb3403f0283b60f852

Topik kali akan menjadi sangat berbeda dengan topik-topik sebelumnya. Saya ingin sedikit membebaskan diri dengan menuliskan sebuah artikel sederhana tentang salah satu penyanyi ‘unik’ dari Korea yang satu ini, ya…Hyuna.

Siapa yang mungkin tidak mengenal penyanyi yang terkenal dengan konsep seksinya ini. Penyanyi ini baru saja meluncurkan mini album ke-5 miliknya. MV pertama yang baru saja Ia keluarkan bernama “How’s this?!”. MV ini mendapatkan reaksi yang luar biasa di pasaran dengan dua juta penonton pada 24 jam penayangannya. WOW…luar biasa!.

Untuk lebih detailnya, silahkan saksikan MVnya dibawah ini, dan untuk teks, silahkan merujuk ke sini.

Bagaimana ?

Yupz…saya mengakui benar bahwa Hyuna adalah pribadi yang cukup menarik, konsep ‘seksi’ yang diusungnya jelas berbeda dengan para penyanyi korea yang lainnya, ditambah dengan suaranya yang khas dan juga kecantikannya yang berbeda. Sebelumnya, Hyuna yang menjadi bagian dari group 4minutes ini memang mengawali karier dengan bersolo karier dan selanjutnya baru memutuskan untuk menjadi bagian dari sebuh group. Lalu, akhirnya kembali bersolo karier. Memang jika menurut pendapat saya, solo karier lebih cocok untuk sang penyanyi. Ya…banyak spekulasi disekeliling Hyuna terkait dengan dirinya yang masih menjalin kontrak dengan Cube Ent tempat ia bernaung, sedangkan sisa teman-temannya dari group 4minutes memutuskan berganti manajemen artis. Tapi, apapun yang terjadi, para penonton di luar sana selalu menunggu hasil ‘karya’ yang dihasilkan oleh para artis-artis ini.

Lanjut ke MV Hyuna ini, kabar yang beredar menuliskan bahwa Ia menghabiskan banyak Won untuk membuat MV tersebut. Ya…dengan memperkerjakan banyak aktor asing untuk ikut berpesta dalam MV-nya, mungkin lumayan habis banyak nih…Tapi, jika dilihat hasilnya…ya, saya bisa mengatakan ‘lumayan’. Konsep ‘party’ yang diusung memang membawa konsep dewasa yang gimana gitu….(bacanya agak lebay dikit..), awalnya saya tidak terlalu menyukainya, ya…saya memang bukan fans sejati penyanyi ini. Saya ya…sesekali menyukainya, wkwkwkwk (apa-apaan ini…).

Tapi, overall…konsep colourfull,  bersemangat dari Hyuna mengantar saya untuk menuliskan artikel sederhana ini dan saya menaruh rasa hormat atas kerja keras dan pencapaian yang sudah si penyanyi capai sampai saat ini. Konsep ‘kerja keras’ inilah yang sangat saya sukai, dan saya sangat tertarik untuk meniru semangat yang ditunjukkan oleh mereka yang memang suka bekerja keras.

Salam.

PS. Sebenarnya saya sedang dikejar waktu untuk menemui seseorang, tapi karena saya merasa cukup bosan, saya putuskan untuk menulis sesuatu saat ini dan taraaaa….ini hasilnya, artikel sederhana yang saya bahkan tidak yakin akan menarik atau tidak untuk dibaca lebih jauh…(Saya sedikit pesimis), mungkin..saya harus menulis lanjutan dari tulisan ini deh….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s