Cantik seperti kamu apa adanya

Beberapa waktu ini, saya sedang tertarik dengan “brows reshaping”. Saya menonton beberapa video yang terkait dengan pembentukan alis yang sesuai dengan bentuk wajah dan beberapa teknik yang biasanya digunakan dalam membentuk alis dengan berbagai bentuk dan variasi. Tidak hanya itu, saya bahkan membeli secara khusus buku yang membahas tentang hal ini. Alhasil, Tangan saya sangat gatal untuk mempraktikkan pada siapa saja hasil penelusuran ilmiah ini hehehe. Tapi, saya berusaha untuk menahan diri agar tidak mempraktikkan secara langsung kepada saya sendiri.

Saya menyadari untuk diri saya sendiri, alis saya yang tumbuh alami adalah mahkota yang cantik sekali. Meskipun alis alami saya tidak sebagus alis Cara yang merupakan model Victoria secret. Tapi, saya menyukainya. Entah bagaimana, rasanya alis alami ini sungguh tepat membingkai wajah yang dan sangat sesuai pada tempatnya. Saya juga sedikit binggung dengan pencapaian pemahaman seperti ini. setelah sebelumnya saya berdebat dengan teman sekamar saya untuk pergi ke tempat membentuk alis profesional.

328

Tuhan, menciptakan manusia sesuai gambar dan rupaNya. Ajaib memang. Apapun yang ada pada kita adalah buah dari cinta Allah dan ini semua mencerminkan kemurahan yang tidak berkesudahan. Saya menyadari bahwa cantik alami dan apa adanya saya adalah hal terindah dan juga make up terindah yang dapat saya kenakan. Saya tahu, foundation yang tebal mungkin tidak dapat menutupi bekas-bekas jerawat di wajah saya, bahkan eyes shadow yang mahal tidak dapat memancarkan aura cantik dari mata saya. Tapi, hati yang saya dandani dengan terang kasih pencipta saya akan memberikan saya make-up alami yang tiada tarannya.

Bagaimana pendapatmu ?

Kenyataannya, saya memang adalah pengguna make up untuk sehari-hari. Saya sangat menakankan pada perawatan kulit yang alami dan dekat dengan alam. Untuk sehari-hari, saya maksimalkan make up natural yang bertujuan untuk menampilkan efek cantik alami yang sudah dianugerahkan kepada saya.

kalau dibandingkan dengan para sosialita di Instagram, saya bukan apa-apanya, tapi saya cantik seperti apa adanya saya dan saya bersyukur karena saya diciptakan sesuai dengan gambar dan citra pencipta saya.

Mari giatkan cantik alamimu.

Salam semangat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s