Lelah

tired

Saya sangat dan sungguh kelelahan pagi ini. Kemarin, saya harus mengikuti kuliah Patofisiologi dari jam 9-12 dan dilanjutkan ujian teori keperawatan dari jam 1-3 dan lanjut kuliah patofisiologi dari jam 4-8 malam. Sampai di asrama, saya makan, mengecek instagram dan selanjutnya mengerjakan laundry dan mendengarkan musik sejenak. Karena sangat kelelahan, saya bahkan tertidur hingga pagi tanpa sempat membersihkan badan saya di tempat tidur. Bangun pagi, saya benar-benar seperti mayat hidup yang sialnya masih hidup.

Energi saya sepertinya tersedot habis, sialnya saya masih ada kuliah siang ini, namun saya hingga pukul 11 pagi ini masih belum bisa mengambalikan energi saya pada tingkat yang seharusnya saat ini. Saya sungguh sangat kelelahan, bukan hanya fisik, tapi juga mental dan emosional.

Tidak banyak yang dapat saya lakukan, tapi saya berusaha untuk dapat mengembalikan setiap energi ini satu persatu dan me-reset ulang semua tujuan yang masih ada dan perlu saya capai dalam beberapa masa ini. Tidak mudah memang, tapi saya percaya, di ujung jalan sana, ada hal baik yang menanti saya, dan apa yang saya lakukan dan kerjakan sekarang, akan memberikan hasil yang nyata dan bermanfaat bagi setiap masa depan saya kelak.

Jangan menyerah…dan mari maju lagi.

Selamat berjuang, diri sendiri dan juga kamu yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca ini semua.

Tinggalkan Balasan

