Dear Myself

Dear, My self. 

Aku tahu, dirimu sungguh sangat lelah akhir-akhir ini, energimu habis karena kau harus mempersiapkan banyak hal dan menghadapi banyak hal pula. 

Aku tahu, tidak mudah bagimu untuk menghadapi ini semua, dan kenyataan bahwa tidak ada ‘hadiah’ yang pantas untukmu juga membuat jalan yang kau lalui semakin berat rasanya. 

Aku tahu, dalam diam kau menyembunyikan semua rasa sakit dan rasa bersalah bahkan rasa kecewa dan marah, tapi kau juga tahu, tidak ada rahasia yang tidak akan terbuka dan diungkapkan. Aku tahu, kau lelah dan mulai bosan dengan semua keadaan ini. Tapi, ayolah…sedikit lagi. Kau harus berjuang sedikit lagi. 

Bukanlah kita sepakat untuk menjalani ini semua dengan kuat, tabah dan berani?. Bukanlah ini adalah cara kita untuk mencapai apa yang kita cita-citakan sejak awal ?

Ingat kembali tujuan awal kita dan mari mulai lagi dari awal. Perjalanan ini masih jauh, kawan. Tapi, bersama kita akan dapat menghadapinya dengan penuh kegembiraan. 

Salam semangat. 

Iklan

7 thoughts on “Dear Myself”

  1. Berdoa, hanya itu jalan terakhir Mar. Minta pada Dia untuk menunjukan jalan dan sekali lagi lihat sekelilingmu dengan baik, jawaban dan alasan yg baru atau yg tersembunyi mgkin ada disana. Itu yg selalu aku lakukan Mar.

    Suka

  2. Terima kasih lah…atas doa dan dukungannya.
    Akhir-akhir ini aku memang agak “melow” dan memang aku ijinkan diriku mengalami hal sulit dan jatuh kedalam tahap ‘depresi’ dan gelap. Biar bisa mengajarkan betapa berharganya keadaan penuh ‘cahaya’ dan semangat.

    Disukai oleh 1 orang

  3. Kau pasti mampu kok, melewati masa2 itu. Semangat terus Mar, krna kita manusia biasa wajar jika merasa lelah tp jangan sampai kelelahan itu menghalangi mu 🙂

    Suka

  4. Benar lan…aku mungkin terlalu kelelahan secara mental. Aku perlu waktu untuk mengistirahatkan pikiran dan menyusun rencana untuk langkah selanjutnya. Jatuh bangun banget ni, menyelesaikan tugas peziarahan di Dunia ni. hahaha

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s