Bagaimanakah seharusnya ‘Berpacaran’ ?

Learn How to Fly

How-to-Not-Fall-in-Love-with-Someone4

Sebuah peneguhan dari Cecilia Triastuti (www. Katolistas.org)

Judul Asli ” Pacaran yang sehat, jalan menuju perkawinan bahagia

silahkan berkunjung ke http://www.katolisitas.org/10917/pacaran-yang-sehat-jalan-menuju-perkawinan-bahagia untuk bahasan lebih rinci.

Akhir-akhir ini saya dilibatkan dalam berbagai pemikiran yang aneh-aneh dan saya tidak bisa tinggal diam dan membiarkan semua pemikiran itu berlalu begitu saja. Saya memutuskan untuk segera menuliskannya dan segera membaginya. Saya sangat berharap, ini semua dapat membantu diri saya sendiri untuk ‘meredakan’ angin puting-beliung didalam otak saya.

Banyak dari teman-teman saya bertanya tentang, “Pacaran” yang baik itu seperti apa dan bagaimana dan berbagai pertanyaan terkait dengan pacaran dan tetek bengeknya. Karena pemikiran ini, saya berniat untuk mencari sumber serta jawabannya. Saya sanagt bersyukur mendapatkan sumber yang sangat terpercaya dan menjawab hampir semua pertanyaan dan kebimbangan saya. Saya jadikan ini sebagai salah satu pegangan saya dan menjadi bahan diskusi dalam beberapa pertemuan kecil. Saya bukanlah orang yang sangat terbuka dengan hubungan percintaan seperti pacaran…

Lihat pos aslinya 3.978 kata lagi

Tinggalkan Balasan

