Kaos kaki merah yang berlobang

4 pemikiran pada “Kaos kaki merah yang berlobang”

  1. Mar, kisahmu mengingatkanku pada kisah-kisahku dulu ๐Ÿ˜ฆ kita pernah berada diposisi yang sama kok. Tapi Puji Tuhan karena semua itu sekarang kita bisa tumbuh lebih menghargai hal-hal kecil disekeliling kita. Bukankah karena jasa si kaos kaki merah itu kau sekarang sudah berada dilevel yang lebih tinggi ๐Ÿ™‚ Semangat terus teman ๐Ÿ™‚
    PS: Pengen baca semua tulisanmu tapi besok harus ikut seminar ๐Ÿ˜ฆ kunjungan berikutnya aku ubek-ubek yah haha

    Suka

    1. Hi, Lan…terima kasih karena sudah mampir. Senang deh punya teman yang suka nge-blog juga. Wah, ternyata punya pengalaman yang sama ya? hahahaha…benar Lan, dari situ aku banyak belajar tentang menghargai hal-hal kecil dan menghargai apapun yang aku sebut ‘milik’. hahaha…ini semua berkat Ijin dari Tuhan makanya bisa merasakan sampai sejauh ini.
      Terima kaish lan…aku juga senang banget ngobok-ngobok blog mu…hahahaha

      Disukai oleh 1 orang

      1. aku juga dibesarkan dr masa yg sulit krna itu aku tau org-org yg pernah berada diposisi yg sama pasti bisa menghargai hal-hal “kecil” dlm hidupnya.
        Sama-sama Mar, haha itulah kenapa kita dikategorikan mrka agak “aneh” karna hobby yg juga tdk biasa ๐Ÿ˜€

        Suka

Tinggalkan Balasan

