Membersihkan sisa Make Up dengan cara Alami

Make Up bukanlah merupakan hal baru untuk diperbincangkan dalam setiap pertemuan kaum Hawa. Bahkan bukan hanya kaum hawa, kaum adam pun beramai-ramai untuk memperbincangkan dan membahas topik ini. Hal yang ingin saya bagikan didalam tulisan ini adalah mengenai pembersih sisa make up alami yang secara rutin saya gunakan. Nah, ketahuan kan kalau saya juga pencinta make up dan produk-produk kecantikan.

Pernahkah kamu mendengar tentang Olive Oil atau yang lebih dikenal dengan minyak jaitun ?. Sudah bukan rahasia lagi jika jenis minyak yang satu ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Nah, salah satu manfaat dari minyak jaitun adalah untuk membersihkan dan mengangkat kotoran dan sisa make up diwajah.

Caranya sangatlah mudah, ambil minyak jaitun secukupnya dan letakkan di telapak tangan. Selanjutnya baurkan pada wajah dan fokuskan ditempat yang memiliki bekas make up paling tebal. Selanjutnya pijat-pijat wajah sampai dirimu merasa nyaman. Ini adalah langkah tambahan, biasanya saya akan menggunakan tissue basah sebagai mediator untuk mengangkat minyak. Tidak perlu mahal, yang penting tissue basah.

Selanjutnya, lihat hasil kerjamu. Wajahmu akan bersih dari sisa dan kotoran make Up.

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, tidak perlu khawatir, karena minyak jaitun tidak akan membuat wajahmu menambah jumlah minyak alami didalamnya. Sebaliknya, minyak jaitun akan membantu menjaga ‘keremajaan’ kulitmu dan memberi tambahan pelembab alami untukmu.

Selamat mencoba.

Salam dan Doa.

Iklan

1 thought on “Membersihkan sisa Make Up dengan cara Alami”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s