Cuma para pencinta Drama Korea saja yang mengerti hal ini

Love-Forecast

Jaman memang sudah berganti. Dulu waktu Saya masih duduk di bangku SMP, Telenovela masih menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Lalu, mulai berganti dengan masuknya Drama Cina dan Korea yang hingga saat ini masih merajai program televisi. Entah kenapa, sajian Drama asal negeri ginseng ini lebih nyaman untuk dinikmati dan lebih menarik hati. Tidak heran semakin bertambah hari, penggemar drama ini semakin melonjak. Tidak hanya dari para kaula muda, tetapi juga para orang tua bahkan para anak-anak ingusan yang masih duduk di bangku sekolah dasar pun menikmatinya.

Dibawah ini adalah beberapa hal yang paling sering dilakukan oleh para pencinta drama Korea. Mungkin tidak semua dari kebiasaan ini masuk didalam list kehidupan seharianmu, karena tulisan ini berdasarkan dari pengalaman harian saya yang merupakan pencinta sejati Drama dari negeri ginseng satu ini.

Rela duduk didepan layar selama berjam-jam

Ini adalah perilaku pertama yang dapat kamu amati dari seorang pencinta drama. Ya, seorang pencinta drama korea akan sangat bersemangat untuk menonton drama favoritnya hinga berjam-jam ditempat yang menurutnya nyaman. Tempat bervariasi, dapat dikamar tidur seperti diatas tempat tidur atau di ruang menonton. Yang paling asik, menonton drama ini sambil menunggu datangnya Dosen untuk masuk mengajar dikelas bersama teman-teman. Saya teringat pengalaman dimana saya dan teman-teman duduk bersama dan menonton drama korea sambil menjaga para kakek-kakek di panti jompo. Bukanlah pengalaman yang patut dicontoh, tetapi sangat layak untuk dikenang kembali. Saya bahkan rela untuk tidak tidur dalam 24 jam hanya untuk mengikuti setiap episode drama korea kesukaan saya.

Meskipun sudah selesai menonton dan sudah tahu alur ceritanya, masih bersemangat untuk menceritakannya dengan sesama penggemar. 

Jangan senyum-senyum sendiri ketika membaca tulisan ini. Tidak hanya kamu, saya juga melakukan hal yang sama. Rasa kekeluargaan para pencinta drama korea sangatlah menakjubkan. Kapanpun dan dimanapun mereka berjumpa, mereka tidak akan pernah bosan untuk menceritakan kembali alur cerita yang sudah mereka tonton. Tidak jarang ada perdebatan antara sesama. Namun, pertikaian akan berganti dengan episode lanjutan dari drama yang mereka sukai ini.

Buka Handphone dan Update status di media sosial. 

Isi status akan sangat berhubungan dengan cerita didalam drama. Banyak sekali kata-kata menarik didalam drama yang dapat menjadi inspirasi untuk dibagikan kepada teman-teman didunia maya. Mendadak menjadi sangat filosofis dalam hidup, itu biasa. Karena kebanyakan drama korea berkisah tentang cinta kalangan muda, tidak heran variasi status hanya akan berkisar antara cinta kepada lawan jenis.

Buka Youtube, segera mencari sountrack lagu yang dipakai di dalam Drama. 

Saya adalah orang yang akan melakukan hal ini setelah menyaksikan drama korea untuk episode pertama. Alasannya sederhana, cuma ingin tetap menjaga agar nyala api membara dari drama yang ditonton melekat dan menyinari keseharian.

Mengkhayal menjadi salah satu dari pelaku drama. 

Ngaku aja deh…hal ini pasti sering dilakukan kan?. Kebanyakan adalah kaum hawa. Ini adalah salah satu perilaku untuk memberikan rasa nyaman pada diri sendiri. Banyak dari para pencinta drama korea adalah mereka yang dalam hidupnya cuma ada warna putih dan hitam. Drama korea andaikan warna tambahan seperti pink, orange dan biru yang akan memberikan pelangi didalam hidup. Salah satunya adalah menjadi bagian dari khayalan atau kesenangan sementara seperti ini.

Hum,..sejauh ini, hanya beberapa hal ini sajalah yang ada didalam pikiran saya. Saya akan melanjutkannya dengan beberapa poin lainnya dikesempatan lainnya.

Sialhkan share pengalaman kamu dan suka duka kamu sebagai pencinta drama korea.

Salam dan Doa.

Iklan

6 thoughts on “Cuma para pencinta Drama Korea saja yang mengerti hal ini”

    1. Hi, there…Terima kasih sudah berkunjung. Wah..senang banget deh, ketemu orang yang satu nasib dan satu perjuangan dalam menyelesaikan setiap episode drama korea yang berharga hahahaha. Bener banget….sukaa…suka…meskipun mata sampe udah ngak kuat lagi melihat layar hahaha

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s